Bagi Demokrat, Tujuh Angka Keramat

Bagi Demokrat, Tujuh Angka Keramat
Bagi Demokrat, Tujuh Angka Keramat
JAKARTA --  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan nomor 7 yang didapat saat pencabutan nomor urut di Komisi Pemilihan Umum akan membuat sukses partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono itu.

Ia mengibaratkan nomor 7 dengan nomor punggung pemain sepakbola  Christiano Ronaldo yang dijuluki CR7 yang menjadi salah satu pemain terbaik dunia. "Seperti pemain bola sukses CR7,  Demokrat juga menuju kemenangan di pemilu 2014 nanti," kata Sutan kepada wartawan di gedung parlemen, di Jakarta, Selasa (15/1).

Dia mengatakan, nomor 7 juga merupakan petunjuk bagi rakyat untuk lebih mudah memilih PD. Kata Sutan, nomor tujuh sebagai angka keramat yang selalu dicari rakyat."Kebetulan angka tujuh itu angka keramat, angka keramat itu yang ada di hati masyarakat," kata dia.

Ketua Komisi VII DPR itu menambahkan angka keramat itulah yang dicari. Sebab, menurutnya, 7 merupakan angka yang dekat dengan rakyat. "Angka yang dihormati, itu artinya kita selalu di hati rakyat," kata salah satu pendiri PD ini.

JAKARTA --  Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Sutan Bhatoegana mengatakan nomor 7 yang didapat saat pencabutan nomor urut di Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News