Bagi Gamba, Berada di Posisi Ketiga tak Ubahnya Meraih Juara

Bagi Gamba, Berada di Posisi Ketiga tak Ubahnya Meraih Juara
Bagi Gamba, Berada di Posisi Ketiga tak Ubahnya Meraih Juara
YOKOHAMA - Di tengah lapangan Stadion Internasional, Yokohama, para pemain Gamba Osaka berangkulan membentuk lingkaran. Wajah mereka merekah penuh senyum. Sesaat kemudian, mereka melakukan tos bersama. Striker Gamba asal Brazil Lucas tampak menari kegirangan.

Satoshi Yamaguchi dkk kemudian berlari ke pinggir lapangan. Sambil berjalan bersama-sama, mereka menyapa para suporter untuk mengucapkan terima kasih atas dukungannya pada laga perebutan tempat ketiga Piala Dunia Antarklub 2008 melawan Pachuca kemarin (21/12). Sedangkan pelatih Akira Nishino tiada henti dirangkul anggota tim.

Begitulah segenap elemen juara Liga Champions Asia itu merayakan kemenangan 1-0 (1-0) atas Pachuca. Bagi Gamba, berada di posisi ketiga tak ubahnya meraih gelar tertinggi di turnamen tahunan tersebut. Itu berarti menyamai raihan rival mereka di Liga Jepang, Urawa Red Diamonds, di ajang yang sama tahun lalu.

''Saya sangat puas atas hasil ini. Kemenangan ini diraih karena kami bisa bermain dengan gaya kami selama ini dan para pemain tak merasa takut atau minder,'' kata Nishino saat jumpa pers.

YOKOHAMA - Di tengah lapangan Stadion Internasional, Yokohama, para pemain Gamba Osaka berangkulan membentuk lingkaran. Wajah mereka merekah penuh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News