Bagi PDIP, Ganjar-Mahfud Utamakan Ekonomi, Efisiensi APBN, dan Lapangan Kerja

Bagi PDIP, Ganjar-Mahfud Utamakan Ekonomi, Efisiensi APBN, dan Lapangan Kerja
Sekretaris Jenderal DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menghadiri rapat kerja daerah (Rakerda) PDIP Provinsi Sulut yang dilaksanakan di Kota Manado, Sabtu (20/1). Foto: DPP PDIP

jpnn.com, MANADO - Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menyatakan program Ganjar-Mahfud sangat mengutamakan pertumbuhan ekonomi, efisiensi APBN, hingga penciptaan lapangan kerja.

Hasto meminta kader PDIP di Sulawesi Utara (Sulut) untuk masif mengampanyekan 21 program Ganjar-Mahfud kepada masyarakat.

Hal ini disampaikan Hasto saat memberikan pengarahan di Rapat Kerja Daerah DPD PDIP Sulawesi Utara di Manado, Sabtu (20/1).

Dia mengatakan Ganjar merupakan pemimpin rakyat, membela wong cilik yang akan fokus di bidang ekonomi.

"Mari bergerak ke bawah di sisa 25 hari ini. Sampaikan 21 program Ganjar-Mahfud. Program utama Ganjar-Mahfud adalah ekonomi, ekonomi dan ekonomi yang dimasukkan dalam 21 program," sebut Hasto.

Hasto mengatakan PDIP merupakan partai pelopor. Menurutnya, PDI Perjuangan benar-benar mampu menghadapi berbagai ujian sejarah untuk memenangkan Ganjar-Mahfud.

"Karena itulah konsolidasi melalu rakerda H -25 ini sangat tepat. Di sinilah kita menyatukan tekad kita bersama, seperti yang disampaikan dalam pidato Ibu Megawati Soekarnoputri," ucap Hasto.

Menurut Hasto, 25 hari ke depan sangat menentukan masa depan Indonesia.

Sekjen PDIP mengatakan Ganjar merupakan pemimpin rakyat, membela wong cilik yang akan fokus di bidang ekonomi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News