Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Jalankan Kampanye Kolaborasi untuk Perkuat Sosialisasi

Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Jalankan Kampanye Kolaborasi untuk Perkuat Sosialisasi
Ribuan sukarelawan bersama caleg menyosialisasikan program kerja Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah DKI Jakarta pada kegiatan Relawan Day, Jumat (19/1). Foto: dok Rumah Aspirasi

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan bersama caleg menyosialisasikan program kerja Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah DKI Jakarta pada kegiatan Relawan Day, Jumat (19/1).

Gerakan sukarelawan yang dikordinasikan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Pilpres (TKRPP) kali ini mendatangi RT 11/RW 9 Utan Kayu, Matraman, Jakarta Timur.

Kepala Divisi Pelayanan Relawan Rumah Aspirasi Ganjar-Mahfud Presiden 2024/TKRPP Mohammad Andri "Didit" mengatakan kedatangan tim merupakan kolaborasi antara sukarelawan, caleg partai koalisi, dan Rumah Aspirasi/TKRPP, sebagai bagian dari upaya meningkatkan elektabilitas Ganjar dan Mahfud di Pilpres 2024.

"Kegiatan ini sekaligus meningkatkan sosialisasi program kerja Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Kegiatan ini serupa dengan kebiasaan Pak Ganjar yang senang menyapa dan menyerap aspirasi masyakat secara langsung atau blusukan dengan khas gerak lebih cepat dan unggul," paparnya.

Didit mengatakan bagi Ganjar bertemu dengan warga adalah vitamin yang tak ternilai sehingga bisa memahami dan merasakan apa yang dirasakan rakyat kecil atau wong cilik. Oleh karena itu, Ganjar bahkan kerap menginap di rumah warga.

Sebab, Ganjar berpandangan tidak ada perjuangan yang hanya diam di tempat. 

Didit menyebut pergerakan Ganjar ke bawah menyerap aspirasi rakyat disebut menjadi kunci agar dapat memimpin dengan amanah.

"Di DKI ini adalah pelaksanaan yang ketiga kalinya, dengan melibatkan sekitar 671 organ sukarelawan. Selanjutnya akan meluas ke wilayah-wilayah lainnya," ucapnya.

Ribuan sukarelawan bersama caleg menyosialisasikan program kerja Ganjar Pranowo-Mahfud MD dengan mendatangi satu per satu rumah warga di wilayah DKI Jakar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News