Bagi Semua yang Dapat Rekomendasi PDIP, Bu Mega: Jangan Sekali-kali Mengkhianati Dirimu Sendiri

Bagi Semua yang Dapat Rekomendasi PDIP, Bu Mega: Jangan Sekali-kali Mengkhianati Dirimu Sendiri
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri. Foto dok jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri meminta para calon kepala daerah yang diusung partai, termasuk Gibran Rakabuming di Pilwalkot Solo 2020, untuk tidak berleha-leha usai menerima rekomendasi.

Semuanya harus segera bekerja keras turun di tengah rakyat untuk meraih kemenangan di Pilkada 2020, termasuk menyiapkan diri untuk Pemilu 2024.

Dalam salah satu poin amanatnya usai pengumuman calon kepala daerah di 45 wilayah yang dilaksanakan di kantor pusat DPP PDIP di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Jumat (17/7), Megawati mengucapkan selamat kepada yang sudah mendapatkan rekomendasi resmi.

"Tetapi tolong diingat. Ini di dalam perjuangan, baru tahap pertama. Kalian baru terpilih untuk menjadi calon. Sedangkan perjuangan adalah nanti bulan Desember. Oleh sebab itu, maka bergerak lah cepat turun ke bawah untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, dari rakyat yang akan memilih," kata Megawati.

Megawati menginginkan PDIP harus mencapai kemenangan besar di Pilkada 2020, sebagai batu lompatan meraih kemenangan di Pemilu 20224 mendatang.

"Tidak bisa kita berleha-leha saja. Oh, sudah ada rekomendasi di tangan saya, tidak bisa berleha-leha. Sepenuhnya harus terus dilakukan dengan kerja keras," tegasnya.

Dia mengatakan semua calon kepala daerah dari PDIP harus bersama-sama tetap menyatukan hati, pikiran, ucapan, dan tindakan ke dalam satu tarikan napas dalam mewujudkan perjuangan dalam Pancasila dan Trisakti Bung Karno.

"Jangan pernah, jangan sekali-kali pernah kamu mengkhianat dirimu sendiri dengan ucapanmu sendiri. Kalau pikiran dan nuranimu jadi satu, Insyaallah kemenangan ada di tangan kita.Terus rapatkan barisan, bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh," pungkas Megawati. (tan/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Ketua Umu PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memberi pesan khusus untuk semua calon kada yang mendapat rekomendasi dari PDIP.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News