Bagi Sriwijaya FC, Curi Satu Poin dari Borneo FC Sudah Bagus

Bagi Sriwijaya FC, Curi Satu Poin dari Borneo FC Sudah Bagus
Pemain Sriwijaya FC. Foto: Kris Samiaji/dok.JPNN.com

jpnn.com, PALEMBANG - Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Segiri Samarinda, markas Borneo FC, besok (5/8).

Dalam lawatannya ke Samarinda, manajemen tidak berharap banyak atas perjuangan anak asuh Hartono tersebut di markas Borneo.

Ini karena tim asuhan Ricky Nelson dalam konfidensi tinggi. Mereka baru saja menahan imbang tuan rumah Arema FC yang berujung pengunduran diri Pelatih Arema Aji Santoso usai laga.

“Borneo tim bagus. Pemainnya bagus-bagus, suporternya juga. Kami berharap pertandingan berjalan fair play dan damai sampai akhir. Bagi kami, Sriwijaya FC pulang dengan membawa satu poin sudah bagus,” terang Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Ahmad Haris seperti dilansir Sumatera Ekspres (Jawa Pos Group) hari ini.

Kembalinya penyerang Hilton Moreira dalam laga ini diharapkan membawa perubahan.

Fisiknya cukup fit dan tandemnya, Alberto Goncalves, juga sedang berburu gol untuk bayar kegagalan eksekusi penalti saat lawan Perseru.

“Kami agak tenang dengan kembalinya Hilton ke lapangan. Setidaknya harapan mencetak gol itu ada, apalagi dia sedang dalam kondisi fit,” ungkap Haris, Kamis (3/8).(kmd/ion/ce1)


Sriwijaya FC akan melakoni laga tandang ke Stadion Segiri Samarinda, markas Borneo FC, besok (5/8).


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News