Bagi yang Ingin Ikut Aksi Tolak RUU HIP Jilid II Tolong Simak Pesan Korlap Ini

Bagi yang Ingin Ikut Aksi Tolak RUU HIP Jilid II Tolong Simak Pesan Korlap Ini
Massa PA 212 saat menggelar aksi beberapa waktu lalu. Foto: Elfany Kurniawan/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ustaz Verry Kustanto selaku koordinator lapangan (korlap) Aksi Tolak RUU HIP Jilid II menegaskan bahwa pihaknya bakal mengutamakan protokol kesehatan dalam aksi yang digelar pada Kamis 16 Juli nanti.

Verry Kustanto juga mengklaim bahwa pemberitahuan aksi ini telah disampaikan kepada polisi, dalam hal ini Polda Metro Jaya.

Namun, pihaknya belum tahu berapa personel kepolisian yang dikerahkan dalam pengamanan kegiatan tersebut.

“Saya tegaskan, protokol COVID-19 tetap harus dijalankan dengan ketat. Tidak ada istilahnya (tidak pakai masker), setiap yang ikut aksi, pertama harus pakai masker,” ujar dia kepada wartawan, Selasa (14/7).

Verry menambahkan, dalam aksi ini, meski diikuti banyak peserta, harus tetap menjaga jarak.

"Kemudian jarak tidak boleh berhimpitan. Lalu, tidak boleh anak-anak, karena anak-anak rentan kalau seandainya terjadi penularan," terang Verry.

Diketahui, sejumlah ormas yang tergabung dalam Aliansi Anti Komunis (Anak) NKRI berencana menggelar Aksi Tolak RUU HIP di depan gedung DPR pada Kamis 16 Juli nanti.

BACA JUGA: Pelaku Begal Sadis Ini Tertangkap di Rumah Mertua, Lihat tuh Tampangnya

Ustaz Verry Kustanto selaku koordinator lapangan (korlap) Aksi Tolak RUU HIP Jilid II menegaskan bahwa pihaknya bakal mengutamakan protokol kesehatan dalam aksi yang digelar pada Kamis 16 Juli nanti.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News