JPNN.com

Pelaku Begal Sadis Ini Tertangkap di Rumah Mertua, Lihat tuh Tampangnya

Selasa, 14 Juli 2020 – 20:38 WIB
Pelaku Begal Sadis Ini Tertangkap di Rumah Mertua, Lihat tuh Tampangnya - JPNN.com
Pelaku begal menjalani penanganan medis karena mendapatkan tembakan timah panas polisi akibat berusaha kabur saat pengembangan kasus. Foto: antarasumbar/Istimewa

jpnn.com, PADANG PARIAMAN - Seorang pelaku begal berinisial ID, 25, yang kerap beraksi di wilayah Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman, Sumatera Barat, pada Jumat (10/7) akhirnya ditangkap polisi di rumah mertuanya.

"Penangkapan Senin kemarin di Kecamatan Kuranji, Padang sekitar pukul 22.30 WIB namun dalam perjalanan untuk pengembangan kasus Selasa sekitar pukul 00.30 WIB pelaku melakukan perlawanan," kata Kasat Reskrim Polres Padang Pariaman, AKP Abdul Kadir Jailani di Parit Malintang, Selasa.

Ia menambahkan pada saat itu pelaku melarikan diri sehingga harus dilumpuhkan dengan timah panas karena yang bersangkutan tidak mengindahkan sejumlah tembakan peringatan.

Kasus tersebut berawal ketika pelaku meminta korban perempuan warga Kota Padang DA, 18, melalui telepon pada Kamis (9/7) sekitar pukul 22.30 WIB untuk mengantarkannya ke jembatan layang Ketaping, Kecamatan Batang Anai dengan alasan untuk menemui saudaranya.

Namun, pelaku tidak menghentikan kendaraannya di lokasi yang dijanjikan dan meneruskan perjalanan ke Pariaman dengan alasan saudaranya tersebut berada di daerah itu.

Sabtu dini hari sekitar pukul 00.30 WIB mereka berhenti di Nagari Tandikek Utara lalu pelaku turun dari motor dengan alasan buang air kecil.

Selanjutnya pelaku menusuk punggung korban dengan pisau sebanyak tiga kali dari arah belakang. Meskipun korban sempat melakukan perlawanan namun pelaku terus memukulinya lalu mencekik leher korban hingga pingsan.

"Setelah mendapat laporan, kami langsung menuju tempat kejadian perkara lalu menuju rumah pelaku di Kecamatan Kuranji, Padang," katanya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi