Bagi yang Mau Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam, Bisa Cek Live Streaming di Sini

Bagi yang Mau Nonton Timnas Indonesia vs Vietnam, Bisa Cek Live Streaming di Sini
Para pemain timnas Indonesia melakukan selebrasi seusai membobol gawang Laos di Piala AFF 2020. Foto: (PSSI)

jpnn.com, SINGAPURA - Timnas Indonesia akan menjajal Vietnam dalam matchday ketiga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12).

Bagi pencinta sepak bola yang ingin menyaksikan laga tersebut bisa klik link https://www.vidio.com/live/8378-aff-suzuki-cup-2020.

Pertandingan Indonesia vs Vietnam bakal menjadi pertarungan seru karena akan membuka kans kedua tim untuk lolos ke semifinal lebih cepat.

Indonesia dalam susunan pemain kali ini menurunkan tiga bek tengah sekaligus. Artinya, ada formasi lima bek untuk memperkuat lini pertahanan Indonesia.

Taktik itu diterapkan setelah Elkan Baggott tak bisa main karena harus menjalani karantina. Dia sempat satu pesawat dengan orang yang terpapar Covid-19 varian omicron.

Dengan strategi yang diterapkan oleh Shin Tae Yong ini, Indonesia diprediksi bermain bertahan dengan mengandalkan serangan balik.

Untuk itu, pemain yang memiliki kecepatan, seperti Witan Sulaeman serta Irfan Jaya tetap dimainkan. Mereka akan mendukung satu striker yang dipasang, Ezra Walian.

Pertandingan yang cukup menentukan bagi Indonesia ini bukan hanya bisa ditonton via live streaming. Pencinta Timnas Indonesia juga bisa menyaksikan di salah satu stasiun televis nasional, yakni RCTI  pukul 19.30 WIB. (dkk/jpnn)

Jangan Sampai Ketinggalan Video Pilihan Redaksi ini:

Timnas Indonesia vs Vietnam akan dimulai dalam hitungan beberapa menit lagi. Bagi yang tak di depan TV, bisa nonton via live streaming di sini


Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News