Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Silakan Klik di Sini

Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Vietnam, Silakan Klik di Sini
Skuad timnas Indonesia saat melawan Kamboja di Piala AFF 2020. Foto: PSSI

jpnn.com, JAKARTA - Laga Indonesia vs Vietnam dalam laga Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam bakal ditayangkan langsung.

Pencinta Timnas Indonesia bisa menonton via live streaming maupun langsung live di RCTI mulai pukul 19.30 WIB.

Dalam pertandingan Rabu, ada dua laga yang bakal tersaji di Grup B. Laga pertama mempertemukan dua tim terlemah di grup ini, Laos vs Kamboja.

Kemudian, Indonesia vs Vietnam pada malam harinya di link live streaming https://www.vidio.com/live/8378-aff-suzuki-cup-2020

Indonesia besar kemungkinan tak bisa memainkan Elkan Baggott karena harus menjalani karantina karena sempat satu pesawat dengan orang yang terpapar Covid-19 varian omicron. Bek tangguh yang bermain dengan klub Ipswich Town itu satu pesawat dengan penderita Covid-19 saat terbang dari Inggris ke Singapura, Selasa (7/12) lalu.

Manajer Pelatih Shin Tae Yong sendiri enggan mengomentari soal isu pemainnya tak bisa tampil seperti pemain negara lainnya yang sudah positif Covid-19.

"Saya akan berbicara soal itu (isu Covid-19 dan pemain yang tak bisa tampil, red), setelah pertandingan (lawan Vietnam, red) selesai," ujar Manajer Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong.

Pelatih asal Korea Selatan itu mengakui, lawan terberat dalam ajang Piala AFF 2020 ini ialah Vietnam. Bukan hanya juara grup, lanjutnya, Vietnam juga menjadi tim yang paling moncer dari Asia Tenggara.

Link live streaming Indonesia vs Vietnam yang digelar di Stadion Bishan, Singapura, Rabu (15/12) malam nanti sudah muncul.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News