Wahai Pihak-pihak Nyinyir soal Pemerintah Biayai Influencer, Simak Komentar Bang Ruhut Ini

Wahai Pihak-pihak Nyinyir soal Pemerintah Biayai Influencer, Simak Komentar Bang Ruhut Ini
Ruhut Sitompul. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Politikus PDI Perjuangan Ruhut Sitompul ikut bersuara terkait besarnya anggaran yang digelontorkan pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mendanai influencer dan tokoh berpengaruh. 

Ruhut melalui akunnya di Twitter merespons kritik yang dialamatkan kepada pemerintah soal biaya untuk influencer itu. 

"Selama anggaran influencer bisa dipertanggungjawabkan kok repot. Keteteran ya enggak sanggup ngelawan melalui medsos," tulis @ruhutsitompul, Minggu (23/8).

Untuk itu, mantan anggota Komisi III DPR tersebut menyarankan agar para pengkritik pemerintah berbicara sesuai fakta dan bekerja lebih keras sebagai penyeimbang.

"Karena itu bicara fakta jangan fitnah. Kerja lebih keras lagi sebagai penyeimbang, karena yang dinyinyiri selama ini terus kerja kerja kerja untuk Rakyat. MERDEKA," tutur anggota Tim Bravo V yang dikenal sebagai organ sukarelawan pendukung Jokowi - Ma'ruf Amien di Pilrpres 2019 itu.

Sebelumnya Indonesia Corruption Watch (ICW) mengungkap temuannya terkait biaya untuk influencer guna mempromosikan program pemerintah. Menurut ICW, anggarannya mencapai Rp 90,45 miliar.(fat/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Komentar Ruhut Sitompul ke pihak yang nyinyir soal anggaran yang digelontorkan pemerintah untuk influencer.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News