Bagian Tiketing PSM Segera Diaudit

Bagian Tiketing PSM Segera Diaudit
Bagian Tiketing PSM Segera Diaudit
MAKASSAR -- Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), akan melakukan audit pemasukan tiket terhadap 19 klub peserta termasuk PSM Makassar. Audit bakal dilakukan pada awal Juni mendatang atau setelah berakhirnya putaran pertama.

Finance Controller LPI, Benny menjelaskan, semua klub akan dicek pemasukan tikernya. Namun, Benny belum memutuskan jadwal untuk PSM. Hanya saja, Benny menegaskan bahwa pihaknya bukan melakukan audit melainkan pemeriksaan biasa saja.

"Pada Juni nanti semua klub akan dicek seberapa besar pemasukan tiket dan dibandingkan animo penonton yang datang di stadion, untuk menyaksikan pertandingan LPI," kata Benny.

Lebih lanjut Benny menjelaskan, untuk PSM pihaknya masih sementara mempersiapkan untuk melakukan pengecekan. Pihaknya hanya ingin tahu prosedur pengelolaan tiket dan rata-rata pemasukan mencapai berapa dalam sekali pertandingan.

MAKASSAR -- Konsorsium Liga Primer Indonesia (LPI), akan melakukan audit pemasukan tiket terhadap 19 klub peserta termasuk PSM Makassar. Audit bakal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News