Bagian Tubuh Mayat yang Terbakar di Semarang Hilang, Korban Mutilasi?

Bagian Tubuh Mayat yang Terbakar di Semarang Hilang, Korban Mutilasi?
Kapolrestabes Semarang Kombes Pol. Irwan Anwar. ANTARA/ I.C.Senjaya

jpnn.com, SEMARANG - Aparat kepolisian masih belum bisa memastikan mayat yang ditemukan terbakar di kawasan Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah sebagai korban mutilasi.

Polisi mengaku masih menunggu hasil pemeriksaan tim dokter terkait kondisi mayat yang beberapa bagian tubuhnya hilang itu.

"Nanti menunggu hasil laboratorium forensik," kata Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar dikutip dari Antara, Selasa (13/9).

Dia juga belum bisa memastian apakah temuan pisau di lokasi kejadian ada kaitan dengan bagian tubuh mayat yang hilang.

Adapun kondisi jasad terbakar yang ditemukan di kawasan Marina tersebut diketahui tanpa kepala, kedua tangan, serta kaki kanan.

Irwan juga menyebut terdapat beberapa dugaan yang menjadi penyebab hilangnya anggota tubuh tersebut.

"Penemuannya kan di tempat terbuka, kemungkinan bagian tubuh itu terbawa hewan liar bisa juga atau memang sengaja dihilangkan," katanya.

Perwira menengah Polri itu mengatakan apabila bagian tubuh tersebut dipotong dengan menggunakan pisau maka akan diketahui dalam proses pemeriksaan di laboratorium forensik tentang bekas potongan.

Polisi masih belum bisa memastikan mayat yang ditemukan terbakar di Semarang sebagai korban mutilasi meski ada beberapa bagian tunuh yang hilang.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News