Bagikan Sepuluh Bola, Jokowi Kemudian...

Bagikan Sepuluh Bola, Jokowi Kemudian...
Bagikan Sepuluh Bola, Jokowi Kemudian...

jpnn.com - MALANG- Presiden RI Joko Widodo resmi melakukan kick off untuk menjadi penanda turnamen Piala Jenderal Sudirman dimulai. Bukan sekedar melakukan kick off, Presiden juga memberikan sepuluh bola kepada suporter di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa (10/11) malam.

Sesaat sebelum kick off, terlihat Presiden Jokowi memberikan bola kepada perwakilan lima pemain Arema Cronus dan lima pemain Gresik. Bola itu spesial karena langsung dibubuhi tandatangan Presiden Jokowi.

Setelah menerima sepuluh bola dari Jokowi, para pemain langsung berpencar ke seluruh penjuru lapangan. Sesaat kemudian, mereka menendang bola ke arah penonton Aremania dan Ultras Gresik yang terlihat memadati Stadion Kanjuruhan.

Setelah prosesi pembagian bola, Jokowi langsung mengambil tempat untuk melakukan kick off. Semenjak PSSI dibekukan dan mereka menghentikan kompetisi secara sepihak, sudah tiga turnamen yang dibuka langsung dengan kick off yang dilakukan Jokowi. Dua turnamen sebelumnya adalah Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. (dkk/jpnn)


MALANG- Presiden RI Joko Widodo resmi melakukan kick off untuk menjadi penanda turnamen Piala Jenderal Sudirman dimulai. Bukan sekedar melakukan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News