JPNN.com

Bagus Kahfi Lemparkan Sepasang Sepatu ke Tribun: Terima Kasih, Suporter

Minggu, 10 November 2019 – 22:54 WIB Bagus Kahfi Lemparkan Sepasang Sepatu ke Tribun: Terima Kasih, Suporter - JPNN.com
Pemain Timnas Indonesia U-19 Bagus Kahfi melemparkan sepatunya ke tribun penonton. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Seluruh pemain Timnas Indonesia U-19 berkeliling ke seputaran tribun di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, usai bermain imbang 1-1 lawan Korea Utara U-19 dalam laga Kualifikasi Piala Asia U-19 2020, Minggu (10/11) malam.

Mereka menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada pendukung dengan menyapa langsung ke tribun. Berbagai cara mereka  tunjukkan sebagai bentuk ucapan terima untuk membalas dukungan yang telah diberikan suporter, yang tadi malam jumlahnya diperkirakan mencapai 13 ribu lebih.

Mulai bersalaman dan meladeni berswafoto dengan para pendukung. Tak hanya itu, salah seorang pemain andalan Timnas U-19, Bagus Kahfi, bahkan sampai rela melemparkan sepatunya yang ke arah penonton.

"Terima kasih untuk suporter semua yang mendukung kami," teriak Bagus.

Pemain kribo itu terlihat melemparkan sepatunya di dua tribun yang berbeda. Di tribun barat daya SUGBK, Bagus tertangkap kamera melemparkan sepatunya dan sontak, penonton berebut.

Timnas Indonesia U-19 sempat tertinggal 0-1 sebelum disamakan oleh Bagus melalui eksekusi penalti.

Gol yang diciptakan menit ke-60 tersebut memastikan Indonesia juara grup K dan melaju ke putaran final 2020 nanti di Uzbekistan. (dkk/jpnn)

 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...