Barito Putera Menanti Klub Luar Negeri yang Serius Berminat dengan Bagus Kahfi

Barito Putera Menanti Klub Luar Negeri yang Serius Berminat dengan Bagus Kahfi
CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman. Foto:Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Barito Putera kembali menegaskan terkait status pemain Amiruddin Bagus Kahfi yang dikabarkan didekati klub asal Belanda, FC Utrecht.

Mereka menyatakan, sejauh ini belum ada komunikasi formal dari klub Liga Belanda itu kepada manajemen tim Laskar Antasari.

CEO Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman menegaskan, timnya selama ini sangat mendukung perkembangan karier pemain mudanya itu.

Apalagi, ada potensi Bagus Kahfi untuk mengharumkan nama bangsa kalau merumput di luar negeri.

Hasnuryadi menilai, kesempatan itu sesuai dengan visi misi Barito Putera untuk memfasilitasi para pemain muda untuk berkembang dan membawa harum nama Indonesia di kancah Internasional.

"Saya mendukung Bagus untuk berkarier di Eropa. Apalagi membawa nama Indonesia di level internasional. Kami keluarga besar Barito Putera justru sangat bangga," tuturnya di situs klub.

Hanya, dia belum bisa berkomentar dan memberikan tanggapan panjang lebar karena FC Utrecht sejauh ini belum memberikan penawaran resmi kepada Barito Putera.

Pasalnya, status kontrak pemain berambut kriwil itu masih tersisa satu tahun sampai dengan November 2022 mendatang.

Barito Putera membuka lebar kesempatan Bagus Kahfi untuk bermain di luar negeri. Visi-misi klub mendukung rencana pemain Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News