Shin Tae Yong Panggil 6 Pemain Abroad ke Timnas Indonesia, Tak Ada Bagus Kahfi

Shin Tae Yong Panggil 6 Pemain Abroad ke Timnas Indonesia, Tak Ada Bagus Kahfi
Tiga bintang timnas Indonesia (kiri ke kanan), Asnawi Mangkualam, Egy Maulana Vikri, dan Witan Sulaeman. Foto: AFF Suzuki Cup.

jpnn.com, JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong hanya memanggil enam pemain abroad atau yang merumput di luar negeri untuk mengikuti laga FIFA Matchday melawan Curacao pada 24 dan 27 September mendatang di Bandung dan Bogor.

Pemain yang bermain di luar negeri itu anatara lain Asnawi Bahar (Ansan Greeners/Korea), Elkan Baggott (Gillingham FC/Inggris), Egy Maulana (FC ViOn Zlate Moravce/Slovakia), Saddil Ramdani (Sabah FC/Malaysia), Witan Sulaeman (AS Trencin/Slovakia), dan Pratama Arhan (Tokyo Verdy/Jepang).

Artinya, masih banyak pemain Indonesia yang abroad belum dipanggil. Padahal di Yunani ada sosok seperti Bagus Kahfi, di Liga Bosnia juga ada pemain seperti Ronal Setmot, kemudian Cyrus Margono, dan masih banyak lagi.

"Pemain yang dipanggil ini sudah pilihan Shin Tae Yong," kata Ketua Umum PSSI M Iriawan.

Melihat pertandingan ini dalam FIFA Matchday, besar kemungkinan pemain-pemain Garuda yang meruput di luar negeri bisa bergabung.

Baca Juga: Aipda Rudi Suryanto Resmi Dipecat dari Polri, Pangkat dan Seragam Dicopot, Lihat

Apalagi, melawan Curacao yang pemainnya rata-rata merumput di Eropa bisa memberikan pengalaman lebih bagi pemain.(dkk/jpnn)

Daftar Pemain Indonesia yang Main di Luar Negeri Dipanggil Lawan Curacao

Shin Tae Yong hanya memanggil 6 pemain Indonesia yang merumput di luar negeri, Tak ada nama Bagus Kahfi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News