Bahagianya Penyandang Disabilitas Lombok Menghabiskan Waktu Bareng Ganjar

Bahagianya Penyandang Disabilitas Lombok Menghabiskan Waktu Bareng Ganjar
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, LOMBOK - Penyandang tunadaksa Zainal Abidin merasa bagagia merayakan Hari Disabilitas Internasional bersama Capres 2024 nomor urut tiga Ganjar Pranowo.

Ganjar yang sedang mengikuti CFD di Lombok mampir ke acara perayaan HDI 2023.

Di sana, Ganjar menyapa Zainal dan puluhan penyandang disabilitas lainnya. Semuanya begitu sukacita dan terharu dengan kedatangan Ganjar.

Tak hanya sendiri, Ganjar juga datang bersama mantan Gubernur NTB Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi serta Staf Khusus Kepresidenan Angkie Yudistia.

"Kami sangat bahagia sekali, di perayaan HDI ini, alhamdulillah Pak Ganjar mau datang ke sini untuk bersama-sama merayakan bersama kami. Ini luar biasa bagi kami, sebuah bentuk kepedulian yang nyata dari beliau," ucap Zainal, beberapa waktu lalu.

Zainal menambahkan Ganjar memang salah satu dari pemimpin yang sangat peduli pada penyandang disabilitas. Dia melihat dari berbagai kanal informasi dan medsos, betapa penyandang disabilitas di Jawa Tengah bahagia dipimpin Ganjar.

"Harapan kami, semoga Pak Ganjar kelak jika mendapat amanah menjadi pemimpin tertinggi, bisa peduli pada semua penyandang disabilitas di Indonesia. Kami berbarap beliau juga menyejahterakan kami dan memberikan akses bagi semua penyandang disabilitas di tempat-tempat umum," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ganjar berdiskusi banyak dengan para penyandang disabilitas. Tak hanya di Lombok, tetapi di seluruh Indonesia yang ikut secara daring.

Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo berdiskusi banyak dengan para penyandang disabilitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News