Ribuan Petani Tebu di Garut Ikuti Istigasah untuk Doakan Ganjar-Mahfud

Ribuan Petani Tebu di Garut Ikuti Istigasah untuk Doakan Ganjar-Mahfud
Petani tebu bersatu di Garut mendoakan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, GARUT - Ribuan petani tebu di Desa Cigedug, Kecamatan Cigedug, Kabupaten Garut, Jawa Barat menggelar istigasah kubro (besar) untuk mendoakan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Massa yang tergabung dalam jaringan relawan Petani Tebu Bersatu (Petebu) ini, mendoakan kelancaran Ganjar-Mahfud dalam kompetisi pemilihan presiden tahun 2024 mendatang.

"Doa untuk kelancaran dan doa kemenangan Bapak Ganjar dan Bapak Mahfud di pencoblosan nanti 2024," ujar Koordinator Wilayah Petebu Jawa Barat, Mohamad Ridwan seusai acara pada Minggu (3/12).

Ridwan mengatakan Ganjar-Mahfud mendapat dukungan tinggi dari ribuan warga desa di Garut. Mereka memandang pasangan tersebut merupakan duet yang paling cocok memimpin bangsa.

"Dukungan dari masyarakat Cigedug sendiri sangat antusias dan mereka yakin sekali untuk memenangkan dan mencoblos Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pemilu 2024 nanti," kata Ridwan.

Figur Ganjar yang terkenal dekat dengan masyarakat, dan sosok tegas dari Mahfud MD, disebut Ridwan menjadi alasan tingginya dukungan masyarakat kepada capres-cawapres tersebut.

"Pak Ganjar dan Pak Mahfud sama-sama orang yang tegas. Peduli terhadap sosial, khususnya pada masyarakat-masyarakat di pelosok," kata dia.

Dia meyakini dengan terpilihnya Ganjar-Mahfud, bisa membawa dampak baik untuk masyarakat. Terutama kalangan petani tebu.

Ribuan petani tebu yang ada di Garut mendoakan kelancaran bagi Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News