Lukisan Karya Nayla Khusus untuk Ganjar, Atikoh, dan Alam di Hari Disabilitas

Lukisan Karya Nayla Khusus untuk Ganjar, Atikoh, dan Alam di Hari Disabilitas
Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, berpose bersama Nayla, penyandang disabilitas di Badan Unit Usaha Mandiri Posko Perjuangan Rakyat (BUMI Pospera), Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar untuk JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyandang disabilitas bernama Nayla begitu bungah saat bertemu Siti Atikoh Supriyanti, istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo.

Remaja berusia 18 tahun itu menyiapkan lukisan khusus bergambar Ganjar, Atikoh, dan Zinedine Alam Ganjar.

Nayla secara khusus menyiapkan lukisan itu semalaman sebelum bertemu Atikoh pada acara Komunitas Disabilitas Tunarungu Indonesia (KDTI) di Badan Unit Usaha Mandiri Posko Perjuangan Rakyat (BUMI Pospera), Cipinang, Jakarta Timur, Minggu (3/12/2023).

Kehadiran Atikoh di acara itu dalam rangka peringatan peringatan Hari Disabilitas Internasional 2023.

Saat tiba di BUMI Pospera, Mbak Atik -panggilan akrab Atikoh- langsung disambut dengan beragam tarian daerah yang dibawakan oleh anak-anak penyandang disabilitas.

Putri kiai nahdiyin di Purbalingga, Jawa Tengah (Jateng) itu terlihat telaten meladeni setiap teman tuli yang menghampirinya untuk berfoto bersama.

Atikoh juga tampak tidak menemui kesulitan berdialog dengan lawan bicaranya yang menggunakan bahasa isyarat.

Setelah sesi penyambutan usai, Atikoh diajak berkeliling melihat berbagai kegiatan yang dikerjakan para penyandang disabilitas di BUMI Pospera. Di situlah Atikoh bertemu Nayla yang pandai melukis.

Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh, memperoleh lukisan bergambar dirinya dan suaminya saat mengunjungi acara komunitas disabilitas di BUMI Pospera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News