Bahas Program Kerja, Jokowi Temui Dahlan Iskan

Bahas Program Kerja, Jokowi Temui Dahlan Iskan
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo saat bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan di Kementrian BUMN, Selasa (16/10). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Di hari pertama kerjanya, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Selasa (16/10). Bertempat di kantor Kementerian BUMN, Jokowi dan Dahlan membahas berbagai program kerja sama antara kedua lembaga yang dipimpinnya masing-masing.

"Kitakan bertetangga, BUMN punya banyak hal yang bisa disumbangkan pada program-program Pak Jokowi," ujar Dahlan kepada wartawan usai pertemuan.

Pertemuan membahas beberapa hal antara lain rencana pembangunan kampung deret, revitalisasi pemukiman kumuh dan pembangunan fasilitas transportasi umum. Dibahas juga soal kelanjutan proyek monorail dan pembangunan jalan khusus bagi truk penangkut barang.

Menurut Dahlan, program-progam  tersebut dapat dapat berjalan dengan baik. Asalkan, sambung Dahlan, kerjasama terjalin dengan baik dan pemimpin daerahnya mengutamakan kesejahteraan rakyat.

JAKARTA - Di hari pertama kerjanya, Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo bertemu dengan Menteri BUMN Dahlan Iskan, Selasa (16/10). Bertempat di kantor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News