Bahas RAPBN, Jokowi Kumpulkan Pimpinan Fraksi Partai Pengusung

Bahas RAPBN, Jokowi Kumpulkan Pimpinan Fraksi Partai Pengusung
Bahas RAPBN, Jokowi Kumpulkan Pimpinan Fraksi Partai Pengusung

jpnn.com - JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo bersama wakilnya, Jusuf Kalla sore ini Kamis (28/8) sore menggelar rapat koordinasi dengan para pimpinan fraksi DPR RI dari partai pengusung. Rapat digelar di kantor Tim Transisi Jokowi-JK, Menteng, Jakarta Pusat.

Menurut Deputi Tim Transisi, Hasto Kristiyanto agenda rapat ini adalah membahas RAPBN 2015. Jokowi juga akan memberi beberapa arahan berdasarkan hasil pertemuannya dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Bali kemarin malam.

"RAPBN 2015 ini kan sedang dibahas oleh DPR dan pemerintahan sekarang, sehingga kami memberikan apresiasi SBY yang dengan pertemuan tadi malam. membuka peluang koordinasi yang lebih baik dengan jajaran pemerintahan," kata Hasto di kantor Tim Transisi.

Seperti diketahui, di DPR RI ada empat partai pengusung Jokowi-JK. Empat partai itu yakni PDI Perjuangan, Hanura, NasDem dan PKB.

Hasto tidak menyangkal bahwa masalah subsidi bahan bakar minyak akan menjadi salah satu pokok bahasan dalam rapat. Namun ia enggan mengungkapkan lebih jauh arah kebijakan Jokowi terkait masalah ini. "Yang jelas prinsipnya pemerintahan Jokowi-JK akan bekerja dengan hati-hati, tapi tetap berani ambil terobosan," pungkasnya. (dil/jpnn)


JAKARTA - Presiden terpilih periode 2014-2019 Joko Widodo bersama wakilnya, Jusuf Kalla sore ini Kamis (28/8) sore menggelar rapat koordinasi dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News