Baidu Gaet Tiga Juta Pengguna di Indonesia

Baidu Gaet Tiga Juta Pengguna di Indonesia
Baidu Gaet Tiga Juta Pengguna di Indonesia

jpnn.com - JAKARTA - Perusahaan mesin pencari asal Tiongkok, Baidu mengumumkan keberhasilan produk software yang dikembangkannya, PC Optimization and Security (Baidu PC Faster). Sebanyak 3 juta pengguna telah menggunakan Baidu PC Faster Sejak diluncurkan pada Februari 2013 lalu.

Managing Director Baidu Indonesia, Bob Lao mengatakan, PC Faster sangat berguna pada perangkat seperti komputer pribadi maupun notebook. Sebab, banyak kejahatan dunia maya (cybercrime).

"Kami senang mengetahui bahwa sebanyak tiga juta orang Indonesia menggunakan Baidu PC Faster dan Baidu Antivirus. Itu pertanda mereka percaya dan merasa puas atas software yang kami sajikan," kata Bao dalam acara jumpa pers di Jakarta, Kamis (19/12).

Baidu PC Faster merupakan software yang membantu meningkatkan kemampuan kinerja PC. Perangkat lunak ini secara otomatis mampu menghentikan program yang aktif namun tidak dipergunakan.

Sementara BaiduAntivirus berguna untuk membaca dan mengamankan PC dari gangguan malware. BaiduAntivirus penah menyabet penghargaan VB100 karena kemampuannya mendeteksi berbagai macam virus.

Bob menambahkan bahwa ke depan, Baidu akan mengembangkan produk yang sesuai dengan kebutuhan khusus bagi orang-orang di Indonesia. " Kami ingin memberikan apa yang orang butuhkan. Bukan sekedar perlindungan, tetapi juga kecepatan dan secara cuma-cuma," papar Bob. (nam/jpnn)


JAKARTA - Perusahaan mesin pencari asal Tiongkok, Baidu mengumumkan keberhasilan produk software yang dikembangkannya, PC Optimization and Security


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News