JPNN.com

Baim - Paula Umumkan Bapau Junior

Sabtu, 11 Mei 2019 – 07:38 WIB
Baim - Paula Umumkan Bapau Junior - JPNN.com

jpnn.com - Sejak menikah pada November 2018, banyak yang mendoakan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven untuk segera memiliki momongan. Terutama followers dan subscribers channel media sosial mereka. Kabar yang dinanti-nanti itu akhirnya mendapat kepastian, Jumat (10/5). Paula memang tengah hamil.

Baim mengunggah foto bersama Paula di akun Instagram-nya kemarin. ’’Bosque udah tau belum... Horeeyyy Paula hamil,’’ tulisnya di caption tersebut.

BACA JUGA: Baim Wong Kini Lebih Perhatian ke Paula

Pasangan yang dijuluki Bapau itu membagikan video saat berkonsultasi dengan dokter di kanal YouTube mereka. Sebagai calon orang tua baru, banyak hal yang menjadi pertanyaan mereka. Mulai asupan nutrisi hingga perawatan yang boleh dan tidak boleh. Paula sampai mencatat list pertanyaan di ponselnya yang membuat Baim meledeknya sambil bercanda.

Mereka juga menyertakan foto USG sang janin dalam kandungan Paula. ’’Ini Bapau Juniornya, Bosque. Doain janinnya sehat ya,’’ tulis Baim dalam keterangan video tersebut.

Kebahagiaan berkat kehadiran calon buah hati itu tidak hanya dibagikan mereka lewat posting-an. Mereka juga mengadakan kuis buat followers-nya dengan hadiah yang masih dirahasiakan. Semoga kehamilannya lancar dan sehat terus, Paula. (deb/c14/nor)

Sumber Jawa Pos

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...