JPNN.com

Baim Wong Mengisolasi Diri di Tiongkok

Jumat, 09 Agustus 2019 – 06:11 WIB Baim Wong Mengisolasi Diri di Tiongkok - JPNN.com

jpnn.com - Aktor yang nyambi menjadi YouTuber Baim Wong dikenal dengan konten video yang tak biasa. berupa prank, tantangan, atau bahkan eksperimen sosial. Dia pernah berubah menjadi orang gila, mengecat rambut, mengasuh anak, hingga berbagi rezeki.

Kini Baim akan menjawab tantangan dari warganet. Dari kanal YouTube-nya, diketahui bahwa suami Paula Verhoeven itu bakal mengisolasi diri di sebuah pulau terpencil di Tiongkok. Pulau tersebut juga tak berpenghuni. ''Besok (hari ini, Red) saya mau ke Guangzhou, terus ke pulaunya itu,'' kata Baim, Rabu (7/8) saat ditemui di rumahnya di kawasan Tanah Kusir.

Rencananya, pria yang kini berambut pink itu menetap tiga hari di pulau tak berpenghuni tersebut. Tenang saja, dia tak sendiri. Ada kru video yang akan menemaninya. Sebab, saat berada di sana, Baim akan membuat vlog untuk diunggah ke kanal YouTube-nya. Selain itu, Baim bakal melakukan sesi siaran langsung dan give away.

BACA JUGA: Digugat Rp 100 Miliar, Begini Penjelasan Baim Wong

Setelah melakukan survei dan menerima saran dari kenalannya, akhirnya dia dan tim menemukan sebuah pulau yang bisa digunakan untuk mengisolasi diri. Juga ada sinyal untuk keperluan ponsel. Tak sekadar tantangan baru, aktivitas tersebut sekaligus merayakan setahun kanal YouTube-nya.

Lantas, bagaimana Paula? Model keturunan Belanda-Jawa itu tidak ikut karena hamil. ''Takut kenapa-kenapa. Di sana dingin dan banyak virus,'' ujar Baim.

Sekembali dari Tiongkok, dia akan mengajak Paula untuk babymoon. ''Rencananya sih, Agustus ini mau ke Eropa. Di sana lagi nggak dingin dan bisa shopping...hehe,'' sahut Paula. (len/c4/nda)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...