Baim Wong Tantang Fan Turunkan Berat Badan

Baim Wong Tantang Fan Turunkan Berat Badan
Baim Wong saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (2/9). Foto: Djainab Natalia Saroh/JPNN

jpnn.com - Baim Wong sibuk mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahan. Tidak hanya soal teknis, dia juga menyiapkan penampilan fisik yang baik untuk hari bahagianya. Oleh sebab itu, pemain sinetron tersebut rela menurunkan berat badan.

"Ke arah sana (turun berat badan), karena kan pakaian adat Jawa juga ada yang kelihatan setengah badan. Ya kalau bisa bentuknya enggak malu-maluin," kata Baim di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9).

Menariknya, langkah menurunkan berat badan yang dilakukannya menjadi inspirasi untuk memprakarsai sebuah tantangan. Dia dan calon istri, Paula Verhoeven menantang publik untuk menurunkan berat badan.

"Baim Challenge awalnya saya yang merencanakan. Istilahnya ada reward dari kami yang bisa dikenang," kata Baim Wong di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Baim Challenge diadakan secara online. Beberapa video pun telah diunggahnya untuk memberi tahu publik tentang aturan mainnya. Dia menantang masyarakat untuk menurunkan berat badan menjadi lebih ideal.

"Supaya berat badan jadi ideal gitu. Kalau mau ideal badan yang basah jadi six pack," jelasnya.

Sebuah tantangan tentu tidak lengkap tanpa adanya hadiah. Baim Wong dan Paula menyiapkan hadiah spesial untuk pemenang Baim Challenge. Hadiahnya adalah handphone serta undangan untuk menghadiri pernikahan mereka pada November 2018 mendatang.

"Tantangannya sudah mulai sejak 25 Agustus sampai November nanti," tutup Baim Wong. (mg3/jpnn)


Baim Wong sibuk mempersiapkan segala sesuatu jelang pernikahan. Namun, di tengah kesibukannya itu dia masih sempat membuat sebuah tantangan alias challange


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News