Mathias Muchus: Film Jejak Cinta Angkat Budaya Singkawang

Mathias Muchus: Film Jejak Cinta Angkat Budaya Singkawang
Para pemain film Jejak Cinta. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Aktor senior Mathias Muchus turut berakting dalam film Jejak Cinta. Dia beradu akting dengan Prisia Nasution, Della Perez dan Baim Wong.

Dalam film yang mengangkat budaya Singkawang, Kalimantan Barat itu, Mathias Muchus berperan sebagai Hendrawan, seorang anggota DPR.

Suami Mira Lesmana ini mengapresiasi film tersebut yang dinilai mengangkat budaya dan pariwisata Singkawang.

“Ini film drama keluarga yang dibalut dengan nuansa percintaan dan budaya yang kental, semoga film ini mampu mensukseskan pariwisata Singkawang,” ucap Mathias Muchus saat jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Film yang diproduksi oleh Trazz Production dan Scene Film ini menceritakan tentang seorang desainer batik (Prisia Nasution) bernama Maryana. Dia melakukan riset di Singkawang untuk mencari motif batik asli dari tanah kelahirannya. Dia akhirnya menemukan cinta bersama Hasan (Baim Wong). Masalah cinta menjadi pelik ketika Hasan menyelamatkan Sarah (Della Perez), mantan kekasihnya.

Film ‘Jejak Cinta’ membawa pesan bagi para wanita yang terkena kanker serviks untuk menyikapi penyakit tersebut secara positif. Film ini juga terinspirasi dari kisah Julia Perez yang meninggal karena penyakit tersebut.

Rencananya, film ini akan tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 September 2018.(mg7/jpnn)


Ini film drama keluarga yang dibalut dengan nuansa percintaan dan budaya yang kental.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News