Pakai Adat Jawa, Baim Wong Pengin Prewedding Kedua di Jepang

Pakai Adat Jawa, Baim Wong Pengin Prewedding Kedua di Jepang
Baim Wong dan Paula Verhoeven saat prewedding di Jakarta. Foto: Instagram/Darwis Triadi

jpnn.com, JAKARTA - Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar pre-wedding kedua di Jepang. Sebelumnya, Baim dan Paula telah melakukan foto pre-wedding di Jakarta.

"Baru kemarin ada banyak (foto). Kami juga mau ke Jepang bentar lagi untuk foto (Prewed)," kata Baim usai screening film terbarunya di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan.

Rencananya, Baim dan Paula akan berangkat ke Negeri Sakura pada 20 Agustus mendatang. Dia sengaja memilih Jepang agar bisa sekaligus berlibur bersama keluarga.

"Saya suka banget Jepang. Orangnya ramah. Transportasi gampang. Waktu dikasih pilihan, saya pilih Jepang dan ajak keluarga juga. Ada adik yang mau main di Disneyland juga soalnya,” tutur Baim.

Untuk konsep pre-wedding, Baim dan Paula ingin menggunakan latar belakang pemandangan sebagai tema foto. Unsur-unsur bunga pun ditetapkan untuk mempermanis potret kemesraan pasangan ini.

“Konsepnya pemandangan sih. Lebih ke satu lokasi yang kayak bunga-bunga mungil yang kaya di Belanda,” ujarnya penuh antusias.

Sementara untuk pakaian yang dikenakan, Baim akan membawa pakaian adat Jawa. Konsep adat tradisional ini dipilih lantaran foto pre-wedding sebelumnya sudah menggunakan jas dan bertema modern.

"Tadinya kami mau internasional, tapi paula ke sininya mau (pakai) adat Jawa," pungkasnya.

Pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menggelar pre-wedding kedua di Jepang. Sebelumnya, Baim dan Paula telah melakukan foto pre-wedding di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News