Bajaj Incar Porsi 5 Persen Pasar Motor Sport

Bajaj Incar Porsi 5 Persen Pasar Motor Sport
Bajaj Incar Porsi 5 Persen Pasar Motor Sport
JAKARTA - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) optimistis meningkatkan market share di pasar motor sport Indonesia menjadi lebih dari 5 persen. Produsen sepeda motor asal India itu mulai garap pasar yang sebelumnya tidak tersentuh terutama di Kalimantan dan Sulawesi dengan penambahan 50 diler baru.

 

Marketing Event & PR Manager BAI, Rizal Tandju, mengatakan saat ini sudah ada 150 diler resmi yang eksis dan 130 bengkel mitra. Ditargetkan tahun ini ada tambahan 50 diler resmi baru terutama untuk kawasan Kalimantan dan Sulawesi.

"Selama ini kita belum akses ke sana. Di Sulawesi baru ada di Makassar dan Kendari," ujarnya di sela press conference Pulsar Pasti Lelaki Tour di Jakarta, Selasa (28/3).

Dana investasinya sekitar Rp 1 miliar sampai Rp 2 miliar untuk diler utama dan Rp 400 juta untuk diler pendukung. Dari total 50 diler yang akan dibangun, menurutnya, hanya empat saja yang akan dijadikan diler utama.

JAKARTA - PT Bajaj Auto Indonesia (BAI) optimistis meningkatkan market share di pasar motor sport Indonesia menjadi lebih dari 5 persen. Produsen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News