Bajaj Luncurkan Motor Ramah Lingkungan

Bajaj Luncurkan Motor Ramah Lingkungan
Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia, KS Grihapathy memperkenalkan Pulsar 135 LS. Foto : Agus Srimudin/JPNN
JAKARTA - Kompetisi motor sport di Indonesia makin hangat. PT Bajaj Auto Indonesia kemarin meluncurkan produk teranyarnya untuk katagori Bajaj Pulsar 135 LS (Light Sport). Bajaj 135 LS menawarkan sensasi baru, tidak hanya bagi komunitas touring, tetapi membidik segmen baru penyuka light sport.

Presiden Direktur PT Bajaj Auto Indonesia, KS Grihapathy, mengatakan, tipe Bajaj Pulsar 135 LS merupakan produk pertama di Indonesia yang dirancang untuk menambah dimensi baru bermotor dengan menciptakan segmen baru light sport. “Mengendarai motor sport Bajaj Pulsar 135 LS sehari-hari di perkotaan menjadi lebih baik bahkan lebih menyenangkan,” kata Grihapathy dalam grand launching Bajaj 135 LS di ballroom Hotel Mulia Jakarta, Rabu (14/4).

Pulsar 135 LS ini menghasilkan performa setara dengan motor 135cc. Beberapa keunggulan Pulsar 135 LS antara lain karena didukung mesin 4-katup DTS-i yang menghasilkan tenaga hingga 13,5 tenaga kuda. Fitur baru Pulsar 135 LS antara lain dilengkapi dengan garis tegas dan postur yang agresif, jok terpisah yang sporty, stang jepit, serta fitur-fitur lainnya.

Motor sport baru ini juga dilengkapi rangka yang kuat namun ringan dan dilengkapi suspensi gas NitroX di bagian belakang. Pulsar 135 LS datang memenuhi tantangan kaum muda Indonesia. Tenaga besarnya dihasilkan dari sistem 2-katup masuk dan 2-katup buangnya, yang mampu membuatnya terus bertahan di putaran atas hingga 10,500rpm.

JAKARTA - Kompetisi motor sport di Indonesia makin hangat. PT Bajaj Auto Indonesia kemarin meluncurkan produk teranyarnya untuk katagori Bajaj Pulsar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News