JPNN.com

Pizza Hut Resmikan Outlet ke-200

Rabu, 14 April 2010 – 15:57 WIB
Pizza Hut Resmikan Outlet ke-200 - JPNN.com
RESMI - Pemotongan pita dan pelepasan balon oleh tiga unsur pimpinan Pizza Hut, yang menandai resminya dibuka outlet ke-200 milik mereka di kawasan Puncak. Foto: Arsito Hidayatullah/JPNN.
CISARUA - Jaringan resto makanan khas Pizza Hut, Rabu (14/4), meresmikan dibukanya outlet ke-200 milik mereka di Indonesia. Outlet yang diresmikan tersebut berlokasi di kawasan Puncak, Cisarua, di sebuah lokasi strategis berpemandangan indah, tepat di sekitar gerbang masuk obyek wisata Taman Safari.

Peresmian sendiri dilakukan langsung oleh tiga orang top pimpinan Pizza Hut, masing-masing Stephen James McCarthy selaku Presdir Pizza Hut Indonesia, Alwin Arifin selaku Komisaris Pizza Hut Indonesia, serta Siddharth Varma, Managing Director YUM Restaurant International - Asia Franchise. Acara yang digelar mulai sekitar pukul 11.00 WIB tersebut, digelar khusus cukup meriah dengan mengundang rekanan, unsur pemerintah dan masyarakat setempat, pimpinan jaringan Pizza Hut dari berbagai cabang, berikut rombongan wartawan dan undangan lain.

Yang menarik, seakan tak mau melupakan tanggung jawab sosial mereka, pihak Pizza Hut juga mengajak serta tak kurang dari 25 orang anak yatim piatu dari salah sebuah panti asuhan, di acara pembukaan tersebut. "Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami, bisa membuka outlet ke-200 ini bersama-sama masyarakat pecinta produk kami, termasuk juga para anak-anak panti asuhan yang sengaja kami undang ke acara ini," ungkap McCarthy pula dalam salah satu bagian sambutannya.

Dalam acara itu, selain acara formal peresmian, ditampilkan pula beberapa hiburan tari-tarian ringan. Selanjutnya, usai menandatangani plakat dan menyerahkan piagam, ketiga unsur pimpinan Pizza Hut pun beranjak memotong nasi tumpeng - makanan tradisional Indonesia yang jelas bukan merupakan produk restoran itu - yang didahului dengan pembacaan doa, sebelum kemudian diikuti pemotongan pita dan pelepasan 200 balon merah-putih yang sekaligus menandai resminya dibuka outlet tersebut.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
ito