Humpuss Bukukan Laba Rp 1,3 Milia

Humpuss Bukukan Laba Rp 1,3 Milia
Humpuss Bukukan Laba Rp 1,3 Milia
JAKARTA - PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) sukses mengkhiri tahun 2009 dengan torehan positif. Kinerja apik itu dibukukan perseroan dengan mencetak laba bersih sebesar Rp 1,31 miliar. Raihan yang dibukukan perseroan ini sukses melampau ekspektasi manajemen.

Maklum, sepanjang 2008 perseroan dibelit kerugian sekitar Rp 66,67 miliar. Deraan kerugian itu yang membuat perseroan bertekad untuk menutupi dan tidak mengulang kerugian yang didapat perseroan. Dengan raihan positif 2009, perseroan membayar lunas keterpurukan kinerja yang dituai sepanjang 2008.

Berdasar laporan keuangan perseroan yang di publikasikan kemarin, kinerja positif yang dicatat perseroan tidak lepas dari membaiknya pendapatan usaha. Di mana perseroan mampu mencatat kenaikan pendapatan usaha sebesar Rp 985,68 miliar. Kondisi itu lebih baiik bila dibanding periode sama pada 2008 yang tercatat Rp 930,31 miliar.

Di samping itu, perseroan juga mampu membukukan laba selisih kurs sebesar Rp 149,95 miliar. Posisi itu juga menunjukkan perkembangan yang lebih baik ketimbang edisi sebelumnya yang masih terperosok dijurang kerugian mencapai Rp 139,9 miliar.

JAKARTA - PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) sukses mengkhiri tahun 2009 dengan torehan positif. Kinerja apik itu dibukukan perseroan dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News