Sampoerna Luncurkan 'A Flava Click Mint'

Sampoerna Luncurkan 'A Flava Click Mint'
Sampoerna Luncurkan 'A Flava Click Mint'
JAKARTA - Satu lagi varian produk diluncurkan oleh PT HM Sampoerna Tbk. Setelah sukses menghadirkan beberapa produk rokok mild di segmen low tar low nicotine (LTLN) seperti A Mild dan Avolution, perusahaan ini kembali membuat inovasi dengan meluncurkan produk rokok mild LTLN terbaru, A Flava Click Mint.

Disebutkan, di bawah payung keluarga brand "A", A Flava Click Mint hadir sebagai produk rokok mild pertama di Indonesia dengan inovasi click mint, yang menawarkan dua pengalaman rokok berbeda kepada perokok dewasa, yakni rokok dengan rasa mild dan mint. "Inovasi terbaru dari A Flava Click Mint ini ditujukan untuk menawarkan pengalaman merokok yang berbeda bagi perokok dewasa. Mereka dapat menentukan sendiri rasa mint yang berbeda, hanya dengan memecahkan mint ball yang terdapat dalam filter A Flava Click Mint," kata Jaime Lim, Brand Manager PT HM Sampoerna Tbk, dalam jumpa pers di FX Mall, Jakarta, Kamis (8/4).

Dilanjutkan Lim, A Flava Click Mint ditujukan kepada perokok dewasa yang berani mengungkapkan pendapatnya untuk menjadi pribadi yang terdepan. "Mereka adalah orang-orang yang berani mengeksplorasi hal-hal baru di sekitar mereka, dengan menginginkan pengalaman merokok yang berbeda," katanya.

A Flava Click Mint sendiri memiliki harga jual Rp 10.000 untuk kemasan isi 12 batang. Sementara, kota-kota pemasarannya sejauh ini mencakup Jakarta, Bogor, Semarang, Jogjakarta, serta Solo dan Surabaya. (afz/jpnn)

JAKARTA - Satu lagi varian produk diluncurkan oleh PT HM Sampoerna Tbk. Setelah sukses menghadirkan beberapa produk rokok mild di segmen low tar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News