Baju Renang Bikin Penasaran

Baju Renang Bikin Penasaran
Baju Renang Bikin Penasaran
QORY Sandioriva, 19, berkomitmen tidak menggunakan baju renang model bikini selama kompetisi berlangsung. Dia mengenakan baju renang one-piece. Pilihan gadis yang bercita-cita menjadi diplomat itu mengundang tanya kontestan lain.

 "Mereka tanya, kenapa saya memakai baju one-piece. Apa karena muslim? Tapi, kenapa ada peserta muslim lain yang tetap pakai two-piece? Nggak khawatir nilainya dikurangi? Banyak teman kontestan yang bertanya seperti itu kepada saya," ungkapnya.

Qory lantas menjelaskan bahwa dirinya tidak ingin mengecewakan masyarakat Indonesia. Sebab, dia berada di Las Vegas bukan atas nama pribadi, melainkan Indonesia. "Saya bilang, saya membawa lebih dari 200 juta penduduk Indonesia dalam tubuh saya. Saya menghargai negara saya. Bukan tidak mau (memakai two-piece). Tapi, saya tidak bisa egois," terangnya.

Setahu Qory, seluruh peserta Miss Universe pasti memilih menghargai organisasi dan negara yang mengirim mereka. "Kontestan lain memang diperbolehkan mengenakan two-piece oleh organisasi yang mengirim. Yayasan Puteri Indonesia (YPI) sangat menjunjung budaya Indonesia. Mereka menginginkan saya mengenakan baju renang one-piece," katanya.

QORY Sandioriva, 19, berkomitmen tidak menggunakan baju renang model bikini selama kompetisi berlangsung. Dia mengenakan baju renang one-piece. Pilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News