Tya: Sumpah, Gak Pernah Dibuka Pacar

Tya: Sumpah, Gak Pernah Dibuka Pacar
Tya: Sumpah, Gak Pernah Dibuka Pacar
JAKARTA - Akibat kebanyakan mengisi acara puasa, aktris cantik Tya Ariestya tak pernah buka bareng dengan sang pacar. Tya tak mau menyia-nyiakan bulan penuh hikmah ini untuk meraup rezeki. Selain itu, dia punya alasan lain, sang pacar yang kantoran belum mau dikenalkan ke publik.

 “Buka bareng, sumpah gak pernah. Dia buka di kantor mulu. Tapi, gapapa, kebetulan aku full job. Kebanyakan bawa acara buka puasa,” kata Tya di Jakarta, kemarin. 

Meski menjalani puasa tanpa pacar, Tya merasa nyaman. “Kami selalu saling kontak. Biasanya jelang berbuka atau jelang sahur saling telepon. Ya, gitu deh. Dia orangnya konsen pada kerjaan, tapi tak pernah lupa hubungi aku,” cerita finalis Gadis Sampul 2001 itu sambil tersenyum.

Tya sudah bolong puasa tujuh kali, mengaku benar-benar sayang kepada pacarnya karena selalu diingatkan agar tetap puasa. “Kami saling beri perhatian. Tapi, kalau soal disiplin, saya yang jagoannya. Sejak SMA, saya memang sudah dilatih disiplin. Saya paling gak suka telat. Ya, mudah-mudahan puasa bisa melatih kita lebih disiplin, hehe..,” ujar cewek yang piawai Taekwondo itu.(gus/cha/jpnn)

JAKARTA - Akibat kebanyakan mengisi acara puasa, aktris cantik Tya Ariestya tak pernah buka bareng dengan sang pacar. Tya tak mau menyia-nyiakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News