Tangis Ulang Tahun di Pelukan Ariel

Tangis Ulang Tahun di Pelukan Ariel
Bintang film dan penyanyi Luna Maya merayakan ulang tahunnya bersama Ariel di Mabes Polri. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos
ARTIS Luna Maya berulang tahun ke-27 kemarin (26/8). Layaknya kebanyakan orang yang bertambah usia, perempuan yang kini menjadi tersangka kasus video porno itu mendapatkan berbagai hadiah kejutan dan limpahan perhatian dari teman dan penggemar. Dan, tentu saja dari kekasihnya.

Sekitar pukul 15.00, Luna kembali terlihat di Bareskrim Mabes Polri. Hari itu Luna menjalani wajib lapor dengan diantar pengacaranya, Aga Khan. Di dalam ruang tersebut, papar Aga, Luna meminta izin untuk bertemu dengan Ariel. Penyidik yang tahu bahwa Luna berulang tahun saat itu lantas mempersilakannya.

Sekitar pukul 15.45, Luna akhirnya bertemu dengan Ariel di sel. Keduanya langsung bersalaman, kemudian berpelukan. ”Selamat ulang tahun, Sayang. Yang sabar-sabar saja,” ucap Ariel. Luna kemudian terisak sebentar di pelukan kekasihnya itu.

Sekitar sepuluh menit pasangan artis yang tersandung kasus video asusila tersebut melepas rindu. Setelah itu, Luna pulang dan Ariel kembali ke sel.

ARTIS Luna Maya berulang tahun ke-27 kemarin (26/8). Layaknya kebanyakan orang yang bertambah usia, perempuan yang kini menjadi tersangka kasus video

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News