Lima Hal tentang Miss Universe Baru

Lima Hal tentang Miss Universe Baru
Lima Hal tentang Miss Universe Baru
SEBELUM dinobatkan sebagai Miss Universe 2010, Jimena Navarette menjadi topik yang paling seru dibicarakan di Twitter. Setelah dia dinobatkan sebagai pemenang, ribuan fans ramai-ramai menjadi anggota Facebook Fans Page-nya. Inilah lima hal menarik tentang perempuan 22 tahun asal Guadalajara, Meksiko, itu seperti dikutip dari People.

1. Tahu bagaimana caranya menjawab pertanyaan sulit.

Jimena Navarette paling bagus menjawab pertanyaan paling sulit dengan baik saat final (23/8). Yakni, pertanyaan tentang hukum imigrasi Arizona yang dirasa sangat tidak berpihak kepada pendatang. Jawaban Navarette sungguh diplomatis dan tak menyudutkan pihak pro atau anti-imigrasi. Inilah jawabannya. "Tiap negara berhak membuat dan memberlakukan undang-undang sendiri," katanya. "Tapi satu hal, kami, orang-orang Meksiko dan Amerika Latin, adalah para pekerja keras "orang-orang yang ingin meningkatkan kualitas hidupnya," tambahnya.

2. Menjadi model sejak umur belasan tahun.

SEBELUM dinobatkan sebagai Miss Universe 2010, Jimena Navarette menjadi topik yang paling seru dibicarakan di Twitter. Setelah dia dinobatkan sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News