Cyntiara Alona Ingin Lebih Dekat Tuhan

Cyntiara Alona Ingin Lebih Dekat Tuhan
Cyntiara Alona Ingin Lebih Dekat Tuhan
AKTRIS dan model Cyntiara Alona memutuskan mengakhiri karirnya di dunia model majalah khusus dewasa. Artis yang sempat ‘menjual’ tubuhnya dengan berpose panas di majalah Playboy Singapura dan Malaysia itu ogah lagi tampil buka-bukaan. “Aku sudah nggak pose vulgar lagi, itu masa lalu,” tukasnya di Yayasan Baiturrahman Ar-risalah, Cijantung, Jakarta Timur, kemarin (23/8).

Menurutnya, keputusan mengakhiri karir sebagai model majalah dewasa sudah lama dia lakukan. Karenanya, jika ada foto vulgar dirinya beredar di dunia maya, itu adalah ulah oknum yang tidak bertanggungjawab. “Itu mungkin orang iseng yang memang mau menyudutkan aku,” tegas artis kelahiran Jakarta, 7 Juni 1985 ini.

Alona mengaku dirinya ingin tampil lebih baik. Setelah menunaikan ibadah umroh dia berniat memulai lembaran baru dengan dengan aktivitas-aktivitas yang lebih positif. “Ini pengalaman baru aku untuk memulai lebaran baru. Aku sadar memang banyak kesalahan yang telah aku perbuat,” tutur bintang sinetron Sujudku itu serius.

Diakuinya, pengalaman masa lalu itu, tidak akan mudah dihilangkan begitu saja. Pengalaman itu akan dijadikan pembelajaran bagi karirnya dunia hiburan. “Aku akan lebih selektif lagi dalam menjalani karirku. Di samping itu juga berbuat lebih baik untuk pribadi dan keluarga,” jelasnya.

AKTRIS dan model Cyntiara Alona memutuskan mengakhiri karirnya di dunia model majalah khusus dewasa. Artis yang sempat ‘menjual’ tubuhnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News