Jimena Navarrete Kukuhkan Dominasi Amerika Latin

Jimena Navarrete Kukuhkan Dominasi Amerika Latin
Miss Universe 2010 asal Meksiko. Jimene Navarette. Foto : AP
LAS VEGAS - Model berusia 22 tahun asal Meksiko, Jimena Navarrete, dinobatkan sebagai Miss Universe 2010. Terpilihnya Jimena pada ajang pemilihan ratu se-jagat yang digelar di Las Vegas, Senin (23/8) waktu setempat atau kemarin waktu Indonesia itu memperpanjang dominasi Amerika Latin pada kontes tersebut.

Sebab selama tiga tahun berturut-turut, wakil dari negara-negara Anmerika Latin dinobatkan sebagai Miss Universe. Sedangkan untuk posisi runner-up pertama adalah Miss Jamaika, Yendi Phillipps. Sementara Miss Australia, Jesinta Campbell, menjadi runner-up kedua dan Miss Ukraina, Anna Poslavska berada di posisi keempat di atas posisi Miss Filipina, Venus Raj.

Navarrete yang dikenal sebagai seorang pecinta alam dari Guadalajara, Meksiko. Dengan dibantu seorang penterjemah, Jimena tidak menghadapi masalah apapun dalam menjawab pertanyaan mudah tentang bahaya internet bagi anak-anak.

Ia mengungkapkan pada awal kompetisi bahwa dirinya ingin bekerja dengan para wanita yang menderita gangguan makan. "Saya mempelajari gizi dan saya ingin semua orang mengerti bahwa semuanya bukan tentang penampilan Anda tetapi apa yang Anda rasakan di dalam diri," ujar pemilik rambut cokelat yang memiliki tinggi 1,75 meter itu melalui seorang penterjemah. "Dan ketika Anda merasa baik dalam, Anda juga akan terlihat baik."

LAS VEGAS - Model berusia 22 tahun asal Meksiko, Jimena Navarrete, dinobatkan sebagai Miss Universe 2010. Terpilihnya Jimena pada ajang pemilihan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News