Julia Roberts Hobi Menjahit

Julia Roberts Hobi Menjahit
Julia Roberts. Foto : AP
JULIA Roberts memiliki hobi baru. Artis Hollywood itu diberitakan sedang keranjingan menjahit. Bahkan, artis berusia 42 tahun itu memiliki ruangan khusus untuk menyalurkan hobinya di rumah.

           

“ Ada satu ruangan kecil di rumahku yang berisi perlengkapan menjahitku,” katanya kepada ShowbizSpy.

Artis yang memiliki tiga anak hasil hubungan dengan Danny Moder itu mengatakan,  menjahit bisa menjadi obat saat ia ada dalam tekanan. “Itu (menjahit) tempat di mana aku bisa menenangkan diri dan santai. Aku memang tidak menghabiskan banyak waktu di sana, tetapi setidaknya tempat itu aman,” ucap pemain film Runaway Bride itu. 

          

Selain menjahit, Roberts juga banyak menghabiskan waktu membesarkan anak-anaknya. “Aku tidak bisa duduk-duduk menghabiskan waktu lagi. Aku harus bisa mengatur waktu untuk anak-anakku dan waktu lainnya. Sebagai ibu rumah tangga, itulah rutinitas setiap hari, terkadang sangat menyenangkan tetapi kadang melelahkan juga,” pungkasnya. (JOK/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pinkan Rahasiakan Pacar Baru

JULIA Roberts memiliki hobi baru. Artis Hollywood itu diberitakan sedang keranjingan menjahit. Bahkan, artis berusia 42 tahun itu memiliki ruangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News