Paris Hilton Dibangunkan Pria Bergolok

Paris Hilton Dibangunkan Pria Bergolok
Paris Hilton Dibangunkan Pria Bergolok
SELEBRITI cantik Paris Hilton kemarin menelepon polisi setelah melihat seorang pria yang menghunus dua pisau besar (semacam golok) dan menggedor jendela rumahnya. Sepertinya, pria yang belakangan diketahui bernama Nathan Lee Parada itu mencoba masuk ke rumah Paris Hilton di Los Angeles.

"Sangat menakutkan, baru saja terbangun dan seorang pria mencoba masuk ke rumahku memegang dua  pisau besar. Polisi telah ke sini untuk menahannya," kata Hilton melalui akun Twitternya Selasa (24/8) pagi.

Pewaris jaringan bisnis Hotel Hilton itu juga memposting foto bergambar polisi di luar rumahnya beserta Parada dengan tangan diborgol. Pihak kepolisian yang dikonfirmasi secara terpisah mengku bahwa mereka telah menahan Parada yang telah mencoba mendobrak  pintu untuk masuk rumah Paris. Namun Parada gagal masuk ke rumah selebriti yang sarat kontoversi itu.

Sumber dekat Hilton mengatakan, bintang film "House of Wax" itu buru-buru menelepon polisi setelah melihat Parada melalui kamera keamanan. Yang pasti, Paris Hilton tidak mengenal pria tersebut. Namun belum jelas apakan Paris dijadikan target oleh pria nekad itu.

 

SELEBRITI cantik Paris Hilton kemarin menelepon polisi setelah melihat seorang pria yang menghunus dua pisau besar (semacam golok) dan menggedor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News