Zee Zee Shahab Gagal Nikah Muda

Zee Zee Shahab Gagal Nikah Muda
Zee Zee Shabab
SETELAH jalinan asmaranya dengan komedian Bedu kandas, Zee Zee Shahab dikabarkan berpacaran dengan Tommy Kurniawan. Dia bahkan disebut-sebut akan segera menikah dengan aktor berdarah Betawi itu. Tetapi saat ditemui di Pondok Indah Mal 2, Jakarta Selatan, kemarin dia justru mengaku sudah putus hubungan dengan Tommy. Pemilik nama lengkap Fauziah Shahab itu pun tak lagi punya keinginan menikah muda.

"Waktu masih pacaran mikirnya sih begitu, mau menikah muda dan membesarkan anak bareng-bareng. Jadi kalau anaknya sudah besar, nggak terlalu jauh jaraknya sama orang tuanya. Tapi sekarang kenyataannya begini, kita sudah nggak sama-sama. Jadi sekarang jalani saja, mungkin belum jodoh," katanya lantas tersenyum.

Meski dua kali gagal menikah, wanita kelahiran Jakarta, 31 Maret 1988 itu mengaku tidak trauma. Hanya saja, kini dia lebih selektif memilih pasangan. Zee Zee berharap, bisa mendapatkan pacar yang benar-benar serius ingin meminangnya menjadi istri. "Aku anak pertama, paling tua, jadi kalau dekat sama cowok ya maunya yang serius. Yang kemarin-kemarin biar jadi pelajaran, nggak trauma," akunya.

Bintang sinetron Mariam Mikrolet itu menambahkan, meski tak lagi berstatus sebagai calon istri Tommy, hubungannya dengan cowok berkulit putih itu diakuinya masih baik. Sesekali, dia masih bertukar kabar melalui telepon dengannya. "Tetap silaturahmi, nggak ada perubahan, baik-baik saja kok. Tapi kayaknya dia sudah punya cewek (lagi) deh. Kita nggak jodoh," imbuh gadis keturunan Arab itu. (eos)

SETELAH jalinan asmaranya dengan komedian Bedu kandas, Zee Zee Shahab dikabarkan berpacaran dengan Tommy Kurniawan. Dia bahkan disebut-sebut akan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News