Yuni Shara Lebaran tanpa Pacar

Yuni Shara Lebaran tanpa Pacar
Yuni Shara. Foto: Fedrik Tarigan/Indopos/jpnn
HUBUNGAN asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad makin mesra saja. Keduanya, seakan tidak bisa terpisahkan. Tetapi Lebaran mendatang, mereka justru tidak bisa merayakannya bersama pujaan hatinya itu. "Nggak ada rencana (ke rumah Raffi saat Lebaran). Setiap tahun tradisi saya ketemu mama dan Yanti (Krisdayanti, Red)," katanya.

Silaturahmi dengan Rafi, kata dia, cukup dilakukan melalui telepon. Toh selama Ramadan, dia dan sang pujaan hati sering berbuka puasa dan tarawih bareng. "Selama puasa kan kita sering sama-sama. Jadi Lebaran waktunya untuk keluarga," ucapnya.

Yuni menambahkan, lantaran kini mamanya tinggal di Jakarta, wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 3 Juni 1972 itu pun tidak perlu lagi pulang kampung saat menjelang Lebaran. Rumah Krisdayanti, akan dijadikan tempat berkumpulnya keluarga besarnya. "Tahun ini nggak ada mudik-mudikan. Kita mau kumpul di rumah Yanti," imbuhnya.

Meski rumah Yanti yang dipakai sebagai tempat open house, dirinya yang bertugas menyiapkan makanan. Kelezatan masakan olahannya, diakuinya mendapatkan banyak pujian. "Kalau kata anak-anakku, masakan ku paling enak sedunia," ungkapnya lantas tertawa. (eos)

HUBUNGAN asmara Yuni Shara dan Raffi Ahmad makin mesra saja. Keduanya, seakan tidak bisa terpisahkan. Tetapi Lebaran mendatang, mereka justru tidak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News