Bakal Caleg PDI-P Diinventarisasi Mulai 2011

Bakal Caleg PDI-P Diinventarisasi Mulai 2011
Bakal Caleg PDI-P Diinventarisasi Mulai 2011
JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak mau ketinggalan start dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2014. Mulai awal 2011 mendatang, partai berlambang banteng moncong putih ini, akan membuka pendaftaran calon legislatif (caleg), baik level DPR, DPRD provinsi, sampai DPRD kabupaten dan kota.

"Tahun 2011 sudah tahap awal inventarisasi nama caleg di semua tingkatan," kata Sekjen DPP PDIP Tjahjo Kumolo di Jakarta, Minggu (28/11).

Sumber rekrutmen kader yang utama tetap dari struktur partai di tingkat pusat dan daerah. Meski begitu, Tjahjo menyebut bisa saja partai merekrut ’darah-darah segar’ yang sungguh-sungguh memiliki komitment untuk membangun PDIP.

Menurut dia, melalui tahapan panjang ini, akan ada waktu yang longgar bagi partai dan caleg untuk melakukan persiapan secara matang. Proses seleksi secara alamiah antar kandidat caleg juga akan terjadi.

JAKARTA – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak mau ketinggalan start dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi Pemilu 2014. Mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News