Bakal Dicopot dari Demokrat

Bakal Dicopot dari Demokrat
Bakal Dicopot dari Demokrat
JAKARTA - Angelina Sondakh memastikan tidak akan meniru yang sudah pernah dilakukan M. Nazaruddin. Wasekjen DPP Partai Demokrat itu telah menyatakan tidak ada niat melarikan diri.

Penegasan tersebut disampaikan Angie "sapaan akrab Angelina Sondakh- lewat sahabatnya Muhammad Kahfi Siregar. Kahfi juga merupakan salah seorang pengurus di Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat.

"Selama ini, saya selalu kooperatif dengan KPK, saya juga tidak pernah ada niat untuk melarikan diri," ujar Angie, seperti yang disampaikan Kahfi Siregar, di Jakarta, kemarin (3/2). Dia menyatakan, akan menghadapi semua proses hukum terhadap dirinya.

Meski, dia mengungkapkan, kalau dirinya sebenarnya memiliki rencana mengajak anak-anaknya umroh, pada Maret 2012, mendatang. "Tapi, sepertinya rencana ini belum bisa dijalankan," tandas mantan istri mendiang Adjie Massaid tersebut.

JAKARTA - Angelina Sondakh memastikan tidak akan meniru yang sudah pernah dilakukan M. Nazaruddin. Wasekjen DPP Partai Demokrat itu telah menyatakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News