Bakal Hadapi Joshua Clottey

Bakal Hadapi Joshua Clottey
Petinju Filipina Manny Pacquiao alias Pacman. Foto : AFP
LOS ANGELES - Manajemen Manny Pacquiao memberikan kejutan terkait calon lawan yang akan dihadapi Maret mendatang. Bukan Paul Malignaggi, Timothy Bradley dan Yuri Foreman, yang akan menjadi lawan sebagai pengganti Floyd mayweather Jr. Melainkan, juara dunia kelas welter versi IBF asal Ghana, Joshua Clottey.

     

Pemegang hak tarung Pacquiao, Top Rank menyatakan sudah mendapatkan kesepakatan awal dengan kubu Clottey. Tanggal pertarungan yang disepakati adalah 13 Maret. Itu sama dengan jadwal pertarungan Pacquiao melawan Mayweather Jr. yang dibatalkan.

   

Manajer Clottey, Dan Rafael mengakui dirinya sudah bertemu langsung dengan Bob Arum, bos Top Rank. Tapi, belum ada detail yang bisa dikemukakannya perihal pertemuan tersebut. "Josh (Clottey) benar-benar antusias terhadap rencana pertarungan itu. Saya pikir kami segera menyelesaikan semua persetujuannya dalam beberapa hari mendatang. Dia akan segera kembali ke New York (dari Ghana) Senin (11/1) mendatang," kata Vinny Scolpino, juru bicara dari kubu Clottey.

     

Presiden Top Rank Todd duBoef mengungkapkan pada Rafael dalam pertemuan yang berlangsung Jumat malam (8/1) waktu setempat atau kemarin pagi WIB, pertarungan akan digelar di Cowboys, Arlington, Texas. Arena tersebut sempat ramai dibicarakan menjelang rencana tarung Pacquiao-Mayweather. Tapi, kubu Mayweather menolak dengan berbagai alasan.

   

LOS ANGELES - Manajemen Manny Pacquiao memberikan kejutan terkait calon lawan yang akan dihadapi Maret mendatang. Bukan Paul Malignaggi, Timothy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News