Bakal Jadi Menteri, Bos GoJek Senang Sekali Usai Menghadap Jokowi

Bakal Jadi Menteri, Bos GoJek Senang Sekali Usai Menghadap Jokowi
Bos GoJek Nadiem Makarim di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: M Fathra Nazrul/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Pendiri GoJek Nadiem Makarim mengaku bakal menjadi salah satu menteri di kabinet mendatang. Nadiem menyampaikan hal itu usai menghadap Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10).

“Beliau memercayai saya dengan tanggung jawab ini dan saya menerima. Saya sangat senang sekali hari ini karena memang menunjukkan bahwa kita siap maju ke depan dan siap berinovasi juga,” ujar Nadiem kepada wartawan peliput Istana Kepresidenan.

Hanya saja, Nadiem tak bersedia menyebut nama kementerian yang akan dipimpinnya. “Saya belum boleh berbicara mengenai itu,” katanya.

Nadiem menambahkan, pertemuannya dengan Jokowi untuk mendiskusikan beberapa hal yang menyangkut visi Presiden Ketujuh RI itu. Di antaranya adalah pengembangan sumber daya manusia, reformasi birokrasi, serta peningkatan investasi.

“Jadi butir-butir KPI (key performance indicators, red pemerintahan lima tahun ke depan,” tuturnya.

Menurut Nadiem, dirinya sudah menyiapkan inovasi untuk menerjemahkan vidi Presiden Jokowi. “Banyak sekali inovasi yang ingin saya lakukan utk negara ini,” katanya.(fat/jpnn)

Pendiri GoJek Nadiem Makarim mengaku bakal menjadi salah satu menteri di kabinet bentukan Presiden Jokowi untuk pemerintahan mendatang.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News