Bupati Cantik dan Bos GoJek Muncul di Istana dengan Baju Putih

Bupati Cantik dan Bos GoJek Muncul di Istana dengan Baju Putih
Bupati Minahasa Selatan Tetty Paruntu melambaikan tangannya saat memasuki Istana Kepresidenan Jakarta, Senin (21/10). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Satu per satu figur yang bakal menjadi menteri di kabinet bentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kabinet mendatang muncul di Istana Negara.

Setelah Moh Mahfud MD, ada pula Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tetty Paruntu dan bos GoJek Nadiem Makariem.

Sebagaimana Mahfud, baik Tetty maupun Nadiem sudah mengenakan kemeja putih. Tetty terlihat melambaikan tangan dan tersenyum ke arah jurnalis Istana Kepresidenan.

Sejumlah staf Istana Kepresidenan terlihat mengawal bupati yang kondang karena paras cantiknya itu menuju akses masuk Istana Merdeka. Namun, politikus Partai Golkar itu tak menjawab saat ditanya soal kedatangannya di Istana Kepresidenan.

Setelah Tetty masuk, beberapa menit kemudian Nadiem Makarim datang. CEO GoJek yang sudah sering berdiskusi dengan Presiden Jokowi itu tak berbicara soal maksud kedatangannya di Istana Kepresidenan.(fat/jpnn)

Satu per satu figur yang bakal menjadi menteri di kabinet bentukan Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk kabinet mendatang muncul di Istana Negara, termasuk Nadiem Makarim dan Tetty Paruntu.


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News