Bakal Jadwal Ulang IPL

Bakal Jadwal Ulang IPL
Bakal Jadwal Ulang IPL
MALANG - Perubahan jadwal pada ajang kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sepertinya sulit dihindari. Ini menyusul mundurnya empat klub dari kontestan IPL. Mundurnya Persidafon, Persipura, Mitra Kukar, dan Persib Bandung  itu membuat jumlah peserta IPL tinggal 13 klub. Padahal jadwal yang sudah disusun PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), penyelenggara IPL adalah 17 klub.

"IPL pasti akan mengalami re-schedulling. Karena itu jadwal pasti akan berubah, termasuk jadwal Arema," kata Deputi Sekjen PSSI bidang kompetisi, Saleh Ismail Mukadar kemarin (29/11).

Perubahan jadwal itu berarti sudah kali keempat. Karena sebelum kompetisi bergulir kembali sejak 26 November lalu, jadwal pertandingan telah mengalami tiga kali perubahan. Namun karena mendadak ada pembelotan empat klub itu ke ajang Indonesia Super League (ISL), PSSI tidak bisa berbuat banyak dan harus dilakukan jadwal ulang.

Saleh mengklaim, IPL akan berjalan dengan 13 klub di dalamnya. Itu termasuk Sriwijaya FC (SFC) yang belakangan masih simpang siur soal ikut tidaknya klub asal Palembang itu dalam kompetisi IPL. "SFC tetap ikut IPL. Gubernurnya sendiri yang bilang bahwa mereka (SFC) tetap di IPL," ujar Saleh. 

MALANG - Perubahan jadwal pada ajang kompetisi Indonesian Premier League (IPL) sepertinya sulit dihindari. Ini menyusul mundurnya empat klub dari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News