Bakal Jalani Rehabilitasi, Andi Arief Teriakkan 'I Am Not Criminal'

Bakal Jalani Rehabilitasi, Andi Arief Teriakkan 'I Am Not Criminal'
REHABILITASI: Andi Arief di kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). Andi yang sebelumnya ditangkap karena kasus narkoba telah menjalani asesmen dan diputuskan menjalani rehabilitasi. Foto: Desynta/JawaPos.Com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief buka suara di hadapan awak media menyusul kasus narkoba yang menjeratnya. Menurut Andi, dirinya bukanlah penjahat.

"Proses tadi saya dinyatakan bukan kriminal," ujar Andi saat keluar dari kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) di Cawang, Jakarta Timur, Rabu (6/3). 

Baca juga: Penjelasan Polisi soal Cewek Berbaju Pink di Kamar Andi Arief

Sebelumnya Direktorat IV Bareskrim Polri menangkap Andi di Hotel Peninsula, Slipi, Jakarta Barat pada Minggu lalu (3/3) karena kasus sabu-sabu. Namun, berdasar asesmen maka polisi memutuskan menyerahkan Andi ke BNN untuk menjalani rehabilitasi.

Baca juga: Andi Arief Terjerat Sabu-sabu, Hasto: Jiwa Pemakai Narkoba Tak Sehat

Karena itu Andi menegaskan bahwa dirinya bukan pelaku tindak pidana. "I am not criminal," ujar Andi dalam bahasa Inggris dengan nada tinggi.(dna/jpc/jpg)


Mantan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat (PD) Andi Arief buka suara di hadapan awak media menyusul kasus narkoba yang menjeratnya.


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News